Home » » Cara membuat primbon ramalan jodoh

Cara membuat primbon ramalan jodoh

Written By MDC Media on Friday, 1 July 2011 | 09:57

Pengen tahu cara pasang primbon mbah cungkrinx di blog anda disinila tempatnya siapa tau ketemu jodoh dari ramalan primbon ini.

cara pasang primbon mbah cungkrinx di blog seru juga loh buat main-mainan tapi buat agama muslim jangan terlalu percaya dengan hal ini ya kan saya sudah bilang ini tuh cuma iseng oke langsug aja tutorialnya cekidot.

1. Anda harus login blogger
2. Rancangan
3. Elemen Halaman
4. Tambah Gadget
5. Html/Javascript
6. terus kode-kode di bawah ini di copy paste ya,..





7. Selesai semoga cara pasang primbon ramalan jodoh di blog ini bermanfaat buat yang mencari jodoh temukan di primbon ramalan jodoh di blog ini.
Share this article :

3 comments:

HM-PHOTO STUDIO said...

mana code html nya..

arief kusuma said...

langsung aja ke TKP sob ::
http://www.primbon.com/


Mei Lian said...

semuanya pada ke primbon.
datang juga di ramal cinta kami. pakar cinta.
Ramal Cinta | www.ramalcinta.com | Mei Lian


Populer Post

Pengunjung

free counters
 
Support : Whisuma | Morodadi Computer Madiun | MDC Advertising |
Copyright © 2011. Morodadi Komputer M
Creating Website Published by Morodadi Computer dan Advertising Madiun
powered by MDCTEAM